Resep Kuno untuk Perut melilit

image
Resep kuno sakit perut melilit

Aduh duh aduh duh sakit perutku, tak tahan tak tahan aku menunggu….. Hehehehe salah tuh nyanyinya. Tapi nggak apalah wong cuma nyanyi saja.

Tapi memang kok kalo perut sudah sakit melilit dunia seakan mau kiamat (over ahh). Tapi jangan khawatir kawan, jika ada diantara kalian yang mengalami sakit perut melilit, bisa di coba nih resep tradisional nenek moyang yang mujarab.

Apaan tuh resepnya……… sabar donggg. Gini. Ambil sayur kubis putih satu lembar, kemudian cuci bersih (biar nggak terkontaminasi bakteri, hehehe) kemudian di makan mentah-mentah. Insyaallah perut anda yang sakit melilit segera sembuh. Insyaallah Mujarab. Diambil dari kitab “alkhosôisul kafiyah” karya KH. Musyafa’ Ali sumolangu-kebumen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: