Resep kuno memperlancar persalinan

image
Resep kuno memperlancar persalinan

Bismillah….. Resep ini khusus untuk orang yang lagi hamil, suaminya orang hamil serta teman atau tetangganya orang hamil. Hehehehe bercanda.

Orang yang sedang hamil memang beratnya bukan main. apalagi selama 9 bulan harus membawa beban diperut (apalagi gue yang 4 tahun ndak lahir2, hehehe). Makanya tuh para anak, jangan durhaka sama ibu kalian…… kualat lho.

Apalagi saat melahirkan merupakan pertaruhan antara hidup dan mati. Perjuangan seorang ibu melahirkan anaknya begitu hebatnya. Tidak ada yang mampu melebihi kehebatan seorang ibu, makanya taati dan sayangi ibumu, ibumu, ibumu lalu ayahmu.

Ada satu resep kuno dari para leluhur agar persalinan bisa lancar tanpa operasi. Berikut resepnya : apabila istri sudah merasakan waktunya melahirkan, carilah satu butir telur ayam kampung (bukan ayam kampus, lain soal) diambil kuning telurnya, kemudian di campur dengan minyak kelapa satu sendok makan, baru kemudian di minumkan. Insyaallah dengan izin Allah SWT dengan cara tersebut bisa melancarkan persalinan tanpa operasi. Insyaallah Mujarab. Diambil dari kitab “alkhosôisul kafiyah” karya KH. Musyafa’ Ali sumolangu-kebumen.

Resep Kuno untuk Perut melilit

image
Resep kuno sakit perut melilit

Aduh duh aduh duh sakit perutku, tak tahan tak tahan aku menunggu….. Hehehehe salah tuh nyanyinya. Tapi nggak apalah wong cuma nyanyi saja.

Tapi memang kok kalo perut sudah sakit melilit dunia seakan mau kiamat (over ahh). Tapi jangan khawatir kawan, jika ada diantara kalian yang mengalami sakit perut melilit, bisa di coba nih resep tradisional nenek moyang yang mujarab.

Apaan tuh resepnya……… sabar donggg. Gini. Ambil sayur kubis putih satu lembar, kemudian cuci bersih (biar nggak terkontaminasi bakteri, hehehe) kemudian di makan mentah-mentah. Insyaallah perut anda yang sakit melilit segera sembuh. Insyaallah Mujarab. Diambil dari kitab “alkhosôisul kafiyah” karya KH. Musyafa’ Ali sumolangu-kebumen.

Resep Jerawat Mujarab

image
Resep Jerawat Mujarab

Jerawat memang terkadang membuat orang minder bahkan bikin orang sensi banget. Merasa bahwa ia adalah orang terjelek di dunia……

Hehehehe jangan terlalu risau lah dengan jerawat, apalagi ada ungkapan ” wajah tak berjerawat bagaikan bulan tak berbintang”.

Oke deh agar kalian yang punya masalah jerawat tidak risau, bisa di coba resep nenek moyang kita berikut:
Ambil sedikit nasi yang baru diangkat dari magic com atau magic jar yang masih anget-anget kuku, kemudian di tempel-tempelkan (red, tutul-tutul) ke wajah yang berjerawat, insyaallah segera sembuh. Insyaallah Mujarab. Diambil dari kitab “alkhosôisul kafiyah” karya KH. Musyafa’ Ali sumolangu-kebumen.

Blog di WordPress.com.

Atas ↑